Rumah Minimalis Kemang (Ilustrasi)
Siapa saja beranggapan memilki rumah di kota besar adalah hal yang tidak mungkin bisa di wujudkan dengan cepat. Misalnya saja daerah Kemang, Jakarta Selatan yang mana sangat terkenal dengan perumahan atau komplek yang sangat mahal. akan tetapi, harga yang mahal memang sangat sepadan dengan fasilitas yang bisa di dapatkan oleh orang- orang yang menghuni area perumahan Kemang tersebut.

Pastinya Anda sudah tahu betul dengan kawasan Kemang yang memang di kenal sebagai area yang mempunyai berbagai macam fasilitas seperti hiburan malam, butik restoran, pusat perbelanjaan dan juga dekat dengan pusat kesehatan. Dan rumah dijual pada area Kemang memang terkenal dengan kemewahannya. Tidak di ragukan lagi memang jika kawasan Kemang mejadi kawasan yang unggul dengan banyak tempat nongkronf untuk anak muda dan banyak restoran untuk mkaan bersama dengan rekan bisnis sampai keluarga Anda.

Namun, pada saat ini yang sering di pertanyakan oleh sebagian masyarakat ialah apakah masih ada rumah dijual murah Kemang tersebut?. Akan tetapi, sebenarnya Anda bisa mendapatkan rumah dengan harga yang murah jika Anda mau berusaha lebih keras lagi pada saat mencari info rumah tersebut. Sudah menjadi rahasia umum jika kawasan Kemang merupakan daerah para orang- orang yang memiliki banyak uang. 

Hal ini di karenakan, area Kemang mempunyai potensi yang sangat besar dan selalu berkembang pada setiap tahunnya. Komplek perumahan di kawasan Kemang memang di bangun dengan mewah bahkan rumah dijual ini merupakan rumah kawasan mewah di Jakarta bagian selatan yang biasanya rumah di kawasan ini memiliki harga kurang lebih 1 hingga 2 miliyar. Akan tetapi, untuk rumah yang di jual di kawasan Kemang ini dengan harga yang seperti bisa di katakana murah.

Rumah minimalis Kemang
Bagi Anda yang memiliki budget yang minim jangan cemas karena di kawasan kemang terdapat rumah yang di jual dengan harga yang murah. Rumah ini memang berbeda dengan rumah di kawasan di Kemang lainnya karena rumah tersebut di bangun dengan minimalis. Walaupun rumah di desain minimalis namun tampilannya sudah seperti rumah mewah dengan perpaduan furniture yang sangat pas bagi rumah minimalis sehingga membuat siapa saja pasti betah di rumah minimalis tersebut.

Jika Anda ingin membeli rumah dijual murah Kemang dan membutuhkan banyak info maka Anda bisa segera menghubungi agen property kami yang siap membantu dan memberikan info yang akurat.

Post a Comment

Previous Post Next Post