Membantu sesama dapat dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari memberikan sedekah kepada orang-orang yang membutuhkan di pinggir jalan sampai melakukan donasi di situs penggalangan dana. Tapi, jika Anda ingin merasakan manfaat besar dari donasi yang Anda berikan, maka membantu anak-anak Indonesia melalui situs donasi UNICEF Indonesia bisa menjadi cara yang tepat. Sebab, membantu anak Indonesia tidak hanya mendatangkan manfaat bagi anak yang dibantu melainkan juga bangsa Indonesia secara keseluruhan.

Peran anak Indonesia dikemudian hari
Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa. Sebagai generasi penerus bangsa, anak-anak akan memberikan peran yang besar saat dewasa kelak. Peran besar tersebut bisa tercipta ketika anak-anak mampu mencapai potensi besar yang dimilikinya. Ketika hal tersebut tercapai, anak-anak bisa menjadi calon pemimpin yang baik dikemudian hari. Peran anak-anak inilah yang bisa mendatangkan manfaat besar bagi bangsa Indonesia secara keseluruhan. Sebab, ketika Anda membantu anak Indonesia, maka secara tidak langsung Anda tengah membantu anak yang kurang beruntung untuk bisa mendapatkan kehidupan yang lebih sejahtera. Kehidupan yang lebih sejahtera akan memudahkan setiap anak untuk berjuang mencapai potensi terbaiknya dan menggapai cita-citaya. Sehingga, dampak besar akan tercipta dikemudian hari saat cita-cita tersebut telah tercapai.

Mudahnya memberikan bantuan
Selain dampak besar yang bisa diberikan anak-anak dikemudian hari, menjadi pendekar anak dan membantu kehidupan anak-anak Indonesai juga dapat dilakukan secara mudah. Anda bisa menyalurkan bantuan melalui situs penggalangan dana online dari UNICEF Indonesia di laman berikut www.supportunicefindonesia.org. Melalui donasi di laman tersebut, Anda akan mendukung langkah UNICEF dalam memastikan setiap anak Indonesia menjalani kehidupan yang sejahtera dan mendapatkan hak-hak yang dimlikinya.

Untuk melakukan donasi, caranya cukup mudah. Beberapa langkah berikut bisa Anda lakukan untuk membantu anak-anak di Indonesia.

  1. Kunjungi website resmi donasi UNICEF Indonesia di www.supportunicefindonesia.org
  2. Klik “Bantu Sekarang!”
  3. Pilih jadi pendekar anak untuk melakukan donasi setiap bulannya
  4. Isi nominal uang yang ingin didonasikan
  5. Masukkan data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat email
  6. Pilih metode pembayaran
  7. Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih dan klik fitur autodebet untuk melakukan donasi online secara otomatis setiap bulannya
  8. Donasi pun telah tersalurkan dan rasakan manfaat besarnya dikemudian hari.

Previous Post Next Post