Hotel Happy Jogja
Liburan merupakan hal yang menyenangkan. Dengan liburan, Anda bisa melepas lelah dari berbagai aktivitas yang selama ini menghantui Anda. Baik itu aktivitas di kantor atau di rumah. Di Jogja, Anda bisa menemukan hotel murah di Jogja yang bisa dipastikan aman untuk kantong Anda.

Lagipula, ada banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi di sini. Misalnya saja Candi Borobudur yang terkenal di dunia. Suka berbelanja? Kenapa tidak pilih ke Malioboro saja. Sekalian, sewa hotel di sekitaran Malioboro untuk mendukung aktivitas liburan dan belanja Anda. Nah, ini dia daftar hotel dengan harga terjangkau di seputaran Malioboro.

1. Hotel Happy
Hotel murah pertama yang bisa Anda temukan di seputaran Malioboro adalah Hotel Happy. Hotel ini berada di Jl. Sosrokusuman DN 1/174. Lokasinya cukup strategis dan sangat dekat dengan jalan Malioboro yang ramai. Selain itu, banyak hal baru yang bisa Anda temukan di sini seperti teman perjalanan baru dan lainnya.

Untuk harga sewa, harga sewa hotel ini bervariasi. Untuk kamar yang memiliki dua buah tempat tidur dengan kipas angin namun kamar mandi di luar, dibanderol sekitar Rp70.000,-. Sedangkan tipe yang sama namun kamar mandi di dalam dibanderol Rp80.000,-. Untuk dengan 3 buah tempat tidur dengan fasilitas sama, Anda bisa membayar Rp90.000,-.

2. Hotel Indonesia
Dari daftar hotel murah di Jogja di kawasan Malioboro, selanjutnya Anda bisa mendatangi Hotel Indonesia. Hotel ini berada di Jl. Sosrowijayan 9 dan tidak terlalu jauh dari jalan Malioboro. Hanya sekitar 400 meter saja. Hotel ini cukup luas. Ada area parkir mobil untuk Anda yang membawa kendaraan pribadi.

Selain itu, menginap di sini Anda juga bisa mendapatkan fasilitas sarapan. Untuk harga, per kamar dibanderol berbeda. Untuk kamar yang memiliki tempat tidur, kipas angin dengan kamar mandi di luar, dibanderol Rp60.000,-. Untuk kamar dengan fasilitas sama namun kamar mandi di dalam, di banderol sekitar Rp85.000,-.

3. Hotel Intan
Hotel murah di Jogja selanjutnya adalah Hotel Intan. Hotel ini juga berada di Jl. Sosrowijan DN 1/109. Hotel ini tepat berada di belakang Malioboro Mall yang tentunya sangat strategis. Hanya dengan jalan kaki, Anda sudah bisa menjangkau berbagai tempat strategis. Selain itu, area hotel ini juga cukup luas dan ada area parkir gratis untuk tamu.

Untuk harga, per kamar di hotel ini juga dibanderol dengan harga berbeda. Kamar dengan 2 tempat tidur, kipas angin dan kamar mandi di dalam dibanderol Rp150.000,-. Untuk kamar tidur dengan double tempat tidur, kipas, TV dan kamar mandi di dalam dibanderol sekitar Rp200.000,-.

4. Hotel Kunthi
Lalu ada Hotel Kunthi. Hotel yang satu ini beralamat di Jl. Dagen 81. Lokasi dari berdirinya hotel ini sangat dekat dengan sentra kuliner khas Jogja yang melegenda, yakni Bakpia Pathuk dan tak jauh juga dari jalan Malioboro. Selain memiliki area parkir, di hotel ini juga ada toko sovenir khas Jogja.

Untuk harga, kamar tidur dengan tempat tidur, kipas angin dan kamar mandi di luar dibanderol Rp100.000,-. Sedangkan kamar dengan fasilitas sama namun kamar mandi di dalam dibanderol Rp120.000,-. Untuk kamar tidur yang ada AC dan Tvnya, dibanderol sekitar Rp180.000,- hingga Rp200.000,- saja.

Itulah beberapa hotel murah di Jogja di kawasan Malioboro yang bisa Anda pilih untuk penginapan yang menyenangkan. Meski harganya terjangkau, jangan remehkan pelayanannya. Mereka tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk semua tamu. Jadi, selamat berlibur! Semoga Anda menikmatinya!

Post a Comment

Previous Post Next Post