Banyak sekali merk raket yang sudah tersebar dan kali ini akan dibahas tentang raket support yang sudah terkenal dan menjadi salah satu sponsor timnas China hingga saat ini.  Raket Li-ning xp900 Jonathan Christie telah hadir di Indonesia sejak lama, tidak hanya itu saja, aksesoris lainnya seperti sepatu bulu tangkis juga memiliki banyak jenis dengan harga dan desain yang berbeda-beda.


Cara Membedakan Raket Li-ning Asli dan Palsu

Sebelum menjelaskan perbedaan raket Li-ning asli dan palsu, untuk mengetahui bukti harga lining raket sebagai referensi seperti biasanya harga di toko online tidak jauh dari harga  di toko biasa. Mungkin toko online agak mahal karena ada tambahan biaya yaitu ongkos kirim, kecuali yang buat gratisan.


Nah, setelah  melihat daftar harga, jika contoh jenisnya sama tetapi harganya sangat murah, Anda perlu lebih berhati-hati karena kemungkinan besar palsu alias KW dan itu tidak dapat dijual di toko melainkan individu datang sendiri untuk menawarkan raket murah.


Salah satu ciri khas raket bulutangkis asli adalah catnya mudah luntur dan tidak tahan lama atau mudah pecah. Oleh karena itu, jangan mudah terbujuk dengan harga yang murah maka Anda akan kecewa karena kualitas yang buruk sehingga raket sangat layak untuk digunakan di lapangan.


Solusi Tepat Menghindari Raket Li-ning Palsu

Untuk menghindari membeli raket palsu, Anda harus pergi ke toko barang olahraga terpercaya dan mendapatkan kepercayaan diri. Oleh karena itu, disarankan untuk mengundang teman yang lebih berpengalaman, terutama yang memiliki tautan ke toko tepercaya, agar Anda bisa mendapatkan raket Li-ning xp900 Jonathan Christie asli atau palsu.


Jika Anda membeli dari toko online, pastikan  toko tersebut telah menerima banyak  review bagus dari konsumen sebelumnya. Biasanya toko online menawarkan slot khusus bagi yang memiliki raket dan sedikit pendapat tentang raket bekas. 


Namun jika ada sedikit atau tidak ada pendapat sama sekali, Anda juga harus berhati-hati agar tidak bingung dan sekali lagi jangan sampai tertipu dengan harga yang murah agar tidak kecewa. Jika Anda menginginkan raket Li-ning xp900 Jonathan Christie yang asli maka Anda bisa membelinya di marketplace Blibli, karena disana tersedia banyak pilihan raket asli berkualitas.

Post a Comment

Previous Post Next Post