Saat ini memang sudah banyak sekali layanan edit background foto online dan edit foto lainnya yang bisa Anda gunakan secara online, ada yang berbayar tapi ada juga yang bisa Anda gunakan secara gratis. Bagi beberapa orang mungkin merasa ribet saat ingin edit foro karena harus install dulu aplikasinya. Tapi saat ini seiring dengan perkembangan jaman hal ini sudah tidak perlu Anda lakukan lagi karena Anda bisa edit foto apapun langsung secara online. Yuk kita simak beberapa tempat edit foto secara online:


1. FotoJet

Tempat yang pertama ada foto jet, layanan yang satu ini sudah termasuk layanan yang cukup modern dan juga user friendly. Situs yang satu ini memiliki interface situsnya yang cukup simpel dan juga punya design yang menarik. Fitur didalamya bisa memanjakan para penggunanya, ini dia beberapa fitur menarik yang mereka punya ada edit background, resize, memotong foto, dan edit lainnya.

2. Pizap

Website ini juga masuk ke dalam website terbaik yang punya banyak fitur yang bisa Ada gunakan.  Di sini Anda bisa mendapatkan berbagai fonts, layout, fonts, dan berbagai tools edit lainnya. Bukan Cuma itu saja ya, aplikasi yang satu ini juga bisa Anda manfaat kan untuk membuat konten Anda jadi lebih cantik.

3. iPiccy

Jika ingin edit foto secara online, website yang satu ini punya sebuah fitur yang cukup unggul yang bisa memudahkan Anda untuk edit foto. Layanan yang disediakan disini juga semuanya bisa Anda nikmati dengan gratis secara bebas. Masalah penyimpanan, website ini hanya memberikan Ada 2 pilihan tipe saja yaitu JPG dan juga PNG. Untuk langsung share juga Anda hanya bisa mengsharenya melalui Facebook saja.

4. PicMonkey

Layanan edit foto yang selanjutnya juga tidak kalah menarik,  situs in ijuga ternyata tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa Anda download di Appstore dan juga playstore.

5. Polarr

Layanan edit foto yang selanjutnya ada polar, aplikasi yang satu ini memiliki interface yang sangat sederhana dan sangat mudah untuk digunakan, para pemula cocok sekali menggunakan website yang satu ini. Dengan menggunakan polar Anda in bisa menambahkan efek, memotong, menambah filter, dan masih banyak tools yang lainnya. Hal yang cukup menarik disini, Anda bisa memilih tampilan seperti apa yang Anda inginkan, Anda bisa mengaksesnya dengan tema standar atau tema yang gelap. Anda bisa menggunakan semua fitur yang ada disini secara gratis.  

6. GIMP

Aplikasi edit foto online selanjutnya juga tidak kalah favorit dengan tempat lainya. Konsep yang di usung oleh GIMP (GNU Image Manipulation Program) yaitu open source, jadi semua penggunanya bisa mengakses semua fitur dan juga tools yang ada disana. Tampilan interface dari tempat yang satu ini juga sangat simpel jadi bagi siapapun pastinya akan langsung mengerti menggunakannya. Jika kita bicara mengenai tools yang ada di GIMP (GNU Image Manipulation Program) semua tools yang mereka punya ini cukup mirip dengan yang ada di Photoshop. Semua fasilitas yang ada di GIMP (GNU Image Manipulation Program) bisa Anda nikmati secara gratis. 

Nah itu dia beberapa tempat yang bisa Anda gunaka untuk edit foto secara online, semoga rekomendasi yang telah diberikan diatas bisa bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ya sudah membaca artikel ini hingga akhir, sampai jumpa!


Post a Comment

Previous Post Next Post