Apa itu SEO dan Mengapa Bisnis Perlu SEO? Merupakan pertanyaan yang sering diajukan oleh pemula dalam bisnis website. Kata SEO memang sering muncul dan sering didengar. Teknik penggunaan SEO juga sudah sering dibahas namun banyak yang tidak menjelaskan secara dasar apa itu SEO.


Tingkatkan Branding Dengan SEO
Tingkatkan Branding Dengan SEO

Apa Sih SEO Sebenarnya

Jadi, untuk menjawab Apa itu SEO dan Mengapa Bisnis Perlu SEO? Maka Anda perlu menyimak artikel ini. Jadi SEO adalah Search Engine Optimization. SEO digunakan untuk meningkatkan traffic dari sebuah website. Meningkatkan traffic web ini merupakan salah satu hasil dari pemanfaatan SEO. SEO akan memungkinkan web Anda selalu berada pada peringkat awal di situs pencarian seperti google. Lalu bagaimana cara kerjanya?


Ingin meningkatkan branding bisnis dengan strategi SEO? 

Silahkan Kunjungi https://krona.co.id



Cara Kerja SEO

Apa itu SEO dan Mengapa Bisnis Perlu SEO? Pertanyaan ini sebenarnya sudah bisa terjawab saat Anda paham apa itu SEO. Jadi dengan SEO maka web akan selalu berada di peringkat awal. Saat Nada membuka google misalnya, maka Anda akan mengetikkan kata kunci dan melakukan search.


Secara otomatis google akan menampilkan beberapa website yang berisi konten yang sesuai dengan kata kunci yang Anda ketikan. Nah, tentunya Anda sebagai pengunjung cenderung memilih website yang berada pada halaman pertama terlebih peringkat atas karena dipastikan sesuai dengan yang Anda cari.

Seperti itulah cara kerja SEO. Anda harus membuat konten website Anda dengan kata kunci relevan yang paling banyak dicari di mesin pencarian. Secara otomatis website Anda akan berada pada peringkat atas mesin pencari bila mengoptimalkan penggunaan SEO.


Penggunaan SEO ini sangat berkaitan dengan pemilihan keyword yang tepat. Anda harus membuat web Anda selalu berada pada peringkat atas jika ingin branding web Anda terus naik. Semakin sering web Anda muncul dan dikunjungi maka semakin besar peluang branding terbentuk.


Apa itu SEO dan Mengapa Bisnis Perlu SEO? Sudah sangat terjawab. Karena tanpa optimasi SEO maka web akan sulit berkembang. Mungkin bisa, tapi untuk monetize web Anda akan cukup sulit jika tidak memanfaatkan SEO. 



Post a Comment

Previous Post Next Post