Jenis kain kemeja yang baik ataupun bagus, adalah kombinasi antara kesesuaian karakteristik dari bahan tersebut dengan segala fungsi dan desain beberapa jenis baju yang akan dibuat. Dengan dilihat apakah jenis kain baju atau kemejanya yang akan digunakan, sesuai dengan desain dan fungsi, atau nyaman tidaknya saat dipakai. Dan akan lebih baiknya Anda mengetahui beberapa jenis kain dengan definisi bahannya. Agar tahu bahan apa yang mesti dikenakan. Untuk itu, dalam fashion baju pria Bukalapak selalu menyediakan baju dengan kualitas premium. Jadi, jangan pernah salah pilih. 

Pilihan dari segala jenis kain kemeja sangatlah beragam. Dan biasanya setiap jenis model tertentu, bahannya berbeda-beda. Jangan lupa juga dalam berbelanja selalu dalam situs jual beli online terpercaya. Agar tidak kecewa mengenai apa yang sedang Anda beli. Untuk sebuah kecocokan antara bahan dengan desain perlu diperhatikan lagi, karena seiring perkembangan zaman, selalu ada model dan bahan yang berbeda pula. Jadi, tetap selalu update agar tidak ketinggalan fashion. Apalagi untuk pria perkantoran sekarang sudah beragam pilihan jenis, model dan bahan dari kemeja yang sesuai untuk bekerja. 

Untuk pengertian yang pertama harus dipahami adalah mengenai apa itu kemeja. Dengan arti, kemeja adalah pakaian atau baju yang sifatnya bisa semi formal maupun formal. Dengan karakteristik nya memiliki kancing, kerah, lengan pendek ataupun panjang, dan menutup sampai perut. 

Untuk lebih khususnya, inilah beberapa jenis bahan kemeja dalam fashion baju pria Bukalapak. Diantaranya adalah: 

• Kain Japan Drill. 
Adalah kain drill yang seratnya besar, kain ini lebih kuat dan tebal dibandingkan dengan kain yang lainnya. Kain ini sangat populer untuk jenis kemeja seragam. 

• Kain American Drill. 
Adalah kain yang be serat sedang. Kain ini permukaannya sangat lembut dan halus. Bahan ini terbuat dari polyester dan katun, yang bisa menyerap air dengan baik. Jadi, nyaman saat dikenakan. 

• Kain Nagata Drill. 
kain ini yang terbaik diantara kain drill yang lainnya. Karena bahan lebih dominan katun, dan tentunya sangat nyaman dikenakan. Karena yang lain lebih dominan bahan polyester. 

• Kain Taipan Drill. 
Adalah kain yang bahannya kombinasi dengan 30 persen kain teteron, dan 70 persen kain katun. Kain ini teksturnya sangat lentur dan tidak mudah kusut. Dan permukaannya juga halus. Kain ini juga bisa menyerap air. Jadi, nyaman untuk digunakan. Kain ini adalah yang sering digunakan untuk membuat seragam guru atau pun PNS. 

Itulah beberapa macam bahan kain kemeja yang bisa menjadi bahan referensi Anda. Untuk beberapa kain diatas, rata-rata adalah kombinasi dari kain katun. Kain ini banyak digunakan karena memiliki beberapa keunggulan yang bisa menjadi pertimbangan Anda jika ingin membeli kain yang berbahan katun. Keunggulan kain tersebut adalah:

• Warna tidak mudah luntur.
• Tidak kusut saat dicuci.
• Mudah untuk disablon. 
• Bisa menyerap keringat.
• Tidak mudah berbau. 

Demikianlah mengapa kain katun lebih banyak digunakan untuk bahan fashion baju pria Bukalapak. Karena memiliki banyak keunggulan. Dan Bukalapak ini adalah toko online terpercaya, sehingga dalam memilih kualitas kemeja juga yang terbaik. Agar tidak mengecewakan para pelanggan setianya. Karena dalam sistem jual beli adalah yang terpenting kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk dan pelayanannya. Jika dilakukan pelayanan yang baik tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggan. Juga pelanggan akan puas dengan mendapat barang yang berkualitas bagus. 

Post a Comment

Previous Post Next Post