Dewi Persik
Kita sebagai orang Indonesia tentu sudah tidak asing lagi saat mendengar musik yang didominasi oleh suara seruling dan gendang. Ya, musik tersebut benama dangdut, yang merupakan musik asli dari negara Indonesia. Meski pada dasarnya musik dangdut itu memasukkan sedikit musik Arab dan India, namun dunia telah mengakui bahwa Dangdut adalah musik asli dari Indonesia. Terlepas dari semua hal itu, kini dangdut telah dihiasi oleh biduan-biduan yang bodinya aduhai. Dilansir dari berita terbaru hari ini, ada beberapa penyanyi dangdut yang dinobatkan sebagai biduan paling seksi di Indonesia. Siapa sajakah mereka ? Tanpa banyak panjang lebar lago, berikut dibawah ini ada 4 pedangdut wanita paling seksi di Indonesia :

1. Dewi PerssikPedangdut paling seksi di Indonesia yang pertama adalah Dewi Perssik atau yang biasa akrab dipanggil Depe. Wanita asal Kediri, Jawa Timur ini telah mengalami 2 kali kegagalan dalam membina rumah tangga. Meski demikian, kini ia telah menikah untuk yang ketiga kalinya. Sudah tidak diragukkan lagi akan bodinya yang Hot, dari sosok pedangdut kelahiran 1985 ini. Selain pandai bernyanyi dan bergoyang, ternyata Depe juga punya bakat sebagai pemain film. Hal itu pun terbukti, dimana ia beberapa membintangi beberpa film layar lebar dan beberapa sinetron.
2. Zaskia GotikPedangdut paling seksi di Indonesia yang kedua adalah Zaskia Gotik. Wanita kelahiran 1990 yang memiliki nama asli Surkianih ini juga pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga. Yang lebih mirisnya lagi, perceraian itu terjadi tak lama seusai melaksankan pesta pernikahannya. Asal usul dari julukan Gotik, dikarenakan Zaskia memiliki goyangan khas yakni Goyang Itik.
3. Duo SerigalaPedangdut paling seksi di Indonesia yang ketiga adalah Duo Serigala. Grup duo ini digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, dimana Duo Serigala memiliki goyangan khas yang bernama Goyang Drible. Tahukah kamu? Duo Serigala ini pernah diproduseri oleh eks vokalis Kangen Band yakni Andhika Kangen band.
4. Annisa BaharDan pedangdut terakir yang dinobatkan sebagai pedangdut paling seksi di Indonesia adalah Ani Setiawati, alias Annisa Bahar. Meski usianya terbilang sudah tidak muda lagi, namun dala urusan bodi, ia juga tidak kalah dengan pedangdut-pedangdut muda lainnya.
Itulah 4 pedangdut wanita paling seksi di Indonesia. Apakah diantara kalian ada yang ngefans sama salah satu pedangdut tersebut ?

Post a Comment

Previous Post Next Post