Menjadi sebuah bagian dari suatu bank sebagai nasabah tentunya Anda juga akan mendapatkan berbagai fasilitas fasilitas yang disediakan. Bahkan saat mendapatkan berbagai fasilitas maupun layanan dari sebuah bank termasuk BCA, Anda juga akan menikmati layanan Call Center BCA untuk mendapatkan solusi dari berbagai masalah Anda.

Bank Central Asia adalah Bank yang telah berdiri puluhan tahun di tanah air. Dengan usianya yang tidak sedikit, BCA terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabahnya. Berbagai layanan terbaru dari BCA diluncurkan untuk memberikan kemudahan bagi para nasabahnya. Semua layanan BCA ini memiliki satu Call Center BCA yang memberikan layanan berbagai informasi yang dibutuhkan. 

Layanan Call Center dari BCA ini nantinya akan terhubung dengan Costumer Service di nomor 1500888. Dengan menghubungi nomor tersebut, nasabah akan mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Call Center dari BCA ini bisa menerima berbagai pertanyaan dan keluhan keluhan dari nasabahnya selama 24 jam sebagai bentuk pelayanan prima untuk para nasabah. Bahkan saat nasabah berada di luar negeri, BCA juga memberikan kemudahan untuk tetap bisa menghubungi Costumer Service saat membutuhkan informasi seputar layanan BCA. 

Nasabah hanya perlu menambahkan angka 6221 di depan angka 1500888 untuk bisa terhubung dengan Costumer Service BCA. Namun bila Anda merasa pertanyaan Anda cukup panjang dan membutuhkan jawaban yang panjang sedangkan Anda tidak memiliki waktu yang lama, maka Anda juga bisa berkomunikasi melalui email di [email protected] dan juga lewat berbagai sosial media BCA seperi akun twitter @HaloBCA untuk bisa mendapatkan informasi seputar penawaran produk menarik dan penawaran usaha.
Layanan Tanggap Solusi Cepat Dari Call Center BCA
Layanan Tanggap Solusi Cepat Dari Call Center BCA
Call Center BCA menjadi salah satu keunggulan produk dari BCA karena Call Center dari BCA ini memberikan layanan yang tanggap dan solusi yang cepat. Call Center dari BCA ini tidak hanya memberikan layanan 24 jam sebagai keunggulannya, akan tetapi juga memiliki berbagai keunggulan lain yang bisa Anda rasakan. Berbagai layanan Call Center yang akan Anda dapatkan adalah sebagai berikut:

1. Melayani pemblokiran kartu ATM yang hilang
Saat kartu ATM Anda hilang atau tertelan di dalam mesin, Anda bisa segera menghubungi Call Center untuk meminta pemblokiran kartu.

2. Melayani pengenalan produk terbaru
Bila Anda masih belum mengenal berbagai produk terbaru dari BCA, Anda bisa menghubungi Call Center dan mendapatkan informasi secara lengkap.

3. Melayani solusi merchant
Saat Anda berkeinginan untuk menjalankan usaha bekerjasama dengan BCA sebagai mercant, dengan menghubungi Call Center Anda akan mendapatkan berbagai informasi seperti apa saja yang perlu Anda lengkapi untuk pengajuan mercant baru, E-Commerce, dan berbagi info lain.

4. Melayani smartcash
Layanan smartcash ini ditujukan untuk pengusaha yang butuh dana besar untuk menjalankan usahanya. Smartcah ini memudahkan pengusaha untuk meminjam dan mengembalikan pinjaman dengan fleksibel.

Post a Comment

Previous Post Next Post