Blanja.com  merupakan sebuah Join-venture antara Telkom Indonesia dan juga ebay. Hadir dengan konsep marketplace, blanja.com memiliki lebih dari ribuan merchant yang menawarkan jutaan produk dari berbagai kategori yang terjamin orisinilitas dan kualitasnya. 

Selain itu blanja.com juga selalu berusaha untuk membuat para pelanggan dan calon pelanggan merasa menyenangkan dan menguntungkan saat berbelanja, hal tersebut tentunya diwujudkan dengan berbagai kejutan spesial di setiap bulannya. 

Seperti bulan ini, blanja.com menghadirkan promo Telkomsel poin yang dapat anda manfaatkan dengan cara menukarkan poin yang dimiliki dengan voucher diskon yang dapat ditukarkan dengan potongan harga atau diskon, bahkan secara Cuma – Cuma melalui situs blanja.com dengan cara berbelanja produk – produk yang tersedia dan termasuk dalam kemeriahan promo Telkomsel ini.

Banyak keuntungan yang akan anda peroleh dengan berbelanja di blanja.com pada bulan ini, di mana keuntungan tersebut meliputi.

1. Seperti yang telah di kemukan di atas, bagi anda para pengguna Telkomsel dapat menukarkan poin dengan voucher belanja di blanja.com dan dapatkan keuntungan yang akan sangat memanjakan anda yaitu adanya diskon untuk produk – produk yang mungkin saja sudah anda incar sejak lama.
2.  Anda akan memperoleh keuntungan mendapatkan produk – produk berkualitas dengan harga yang jauh lebih murah dari biasanya, bahkan jauh lebih murah dari tempat belanja manapun.
3.  Belanja dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja tanpa mengganggu aktifitas yang anda lakukan, namun harus segera ya, sebelum anda kehabisan periode berakhirnya promo Telkomsel ini.
4.  Transaksi jual beli yang memudahkan dan tidak merugikan akan anda peroleh karena blanja.com merupakan situs jual beli dan belanja online murah, aman dan terpercaya.
5. Penukaran voucher belanja sangat mudah untuk dilakukan, anda hanya perlu mengunjungi situs blanja.com dan pilih produk – produk apa saja yang ingin dibeli dan tukarkan dengan voucher tersebut dengan diskon yang sudah tertera serta sesuai dengan poin yang telah anda tukarkan.

Itulah beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan dengan memanfaatkan promo Telkomsel poin yang turut dihadirkan oleh blanja.com sebagai kejutan di bulan ini, dapatkan kejutan lainnya dengan terus mengupdate informasi dari blanja.com.  

Post a Comment

Previous Post Next Post