Beberapa orang memang memiliki tipe dan stylenya sendiri untuk memilih jam tangan. Jam tangan yang digunakan oleh pria kadang cocok untuk digunakan oleh para wanita dan begitupun sebaliknya. Cocoknya jam tangan pada seseorang tergantung dari besar kecilnya jam tangan yang mereka pilih, biasanya khusus untuk para wanita menggunakan jam tangan dengan diameter yang kecil dikarenakan akan membuat tangannya menjadi lebih ramping dan juga manis. Selain itu untuk para pria biasanya memililh jam tangan yang besar dikarenakan tangan pria yang rata rata berdiameter besar dan juga terlihat keras sehingga membutuhkan jam tangan besar untuk menyeimbangi besar dari tangan tersebut. Salah satu jam tangan yang paling sering digunakan banyak orang adalah jam tangan g-shock yang merupakan keluaran dari Casio. Casio merupakan salah satu pembuat jam tangan terbesar di dunia dan megeluarkan desain yang sangat cantik dan juga kokoh baik untuk wanita maupun pria. Jam tangan dari casio ini pun sudah teruji daya tahannya yang salah satunya adalah G-shock ini. pada awalnya banyak orang mengenal G-shock menjadi suatu produsen jam tangan digital padahal jam tangan ini merupakan jam tangan analog yang memiliki banyak fungsi dan juga ketahanan yang sangat luar biasa. Hingga saat ini pun produk g-shock masih memproduksi lebih banyak varian dan juga warna. Berikut akan diberikan beberapa rekomendasi penggunaan jam tangan g-shock yang bisa anda gunakan dibeberapa kondisi.

Pertama ada jam tangan g-shock Basic G-100BB-1A. jam tangan ini memiliki desain dan model yang sangat simple dimana sudah mendapatkan fitur minimalis tetapi bisa memberikan tempilan elegan dan bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda yang suka dengan gaya yang simple. G-shock dengan model yang satu ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur diantaranya adalah stopwatch, full auto calendar dan juga backlight yang bisa menyala dikala gelap. Jam tangan ini pun sudah ditambah dengan shockresist, magnet resist dan juga water resist yang dimana bisa dibawa kedalam air hingga tingkat kedalaman 200 meter sehingga aman untuk anda yang suka bereng digunakan didalam air. Disini selain memiliki panel penunjuk waktu berupa waktu analog didapatkan juga panel digital yang bisa menunjukkan kalender, alarm dan juga stopwatch. 

Bagi anda yang mau menggunakan jam tangan ini perhatikan diamternya karena jam tangan ini berukuran 4,8 cm dan talinya terbuat dari bahan resin. Sangat cocok digunakan acara acara casual maupun acara acara formal lainnya. model jam tangan ketiga adalah G-shock Big Case GA-400-1 BJF. Jam tangan ini sudah menjadi salah satu seri g-shock terpopuler apalagi dengan system pengoperasian yang sangat mudah. Jam tangan ini memiliki layar jam yang sangat besar dan diameter yang cukup besar sehingga bagi anda yang menggunakannya akan terlihat gagah dan sekaligus memberikan kesan mewah. Didalamnya sudah terdapat timer, stopwatch dan juga backlight yang dimana sudah dapat dimatikan atau dinyalakan suaranya pada tombol yan tersedia. Jam tangan ini pun sudah dilengkapi degan shock resist, magnet resist, dan juga water resist yang bisa mencapai kedalaman 200 meter. Jarum petunjuk jamnya pun dibuat untuk dapat digeser ketika menghalangi tampilan dari panel digital. Jam tangan ni pun sudah dapat beradaptasi menyesuaikan waktu pada 31 zona waktu dunia dan anda pun tidak perlu mengubah lagi secara manual karena semua sudah berubah secara otomatis.

Previous Post Next Post