Perabotan Rumah Tangga memang sangat dibutuhkan oleh setiap keluarga. Keberadaaannya bisa menunjang aktivitas di Rumah, terutama dalam menyiapkan makanan untuk keluarga. Nah, salah satunya adalah Kulkas yang sangat berguna untuk menyimpan sayuran, buah dan makanan lainnya. Anda bisa menemukan toko yang jual kulkas dengan harga miring, baik toko terdekat di kota anda maupun toko online terpercaya. 

Jika anda berniat untuk membeli kulkas, mungkin salah satu kulkas dari SAMSUNG bisa dipilih. Sebelum membelinya, simaklah terlebih dahulu ulasan review mengenai SAMSUNG Kulkas 2 Pintu - RT38K5032S8 di bawah ini sebagai referensi tambahannya.

Samsung Kulkas 2 Pintu ini memiliki 2 sistem pendingin terpisah sehinga bisa menjaga makanan tetap segar lebih lama. Kebersihan udara juga tetap terjaga karena fungsi filter udaha yang bekerja optimal. Teknologi Twin Cooling Plus menjadi kulkas satu-satunya yang memiliki 2 sistem pendingin terpisah. 2 sistem pendingin terpisah itu dianggap bisa menjaga kesegaran makanan 2 kali lebih lama. Anda pun tidak perlu khawatir makanan basi atau sayuran layu dalam kulkas. 
Review SAMSUNG Kulkas 2 Pintu - RT38K5032S8
SAMSUNG Kulkas 2 Pintu - RT38K5032S8
Meletakkan SAMSUNG Kulkas 2 Pintu - RT38K5032S8 di sudut ruangan Rumah Anda tidak akan mengganggu kenyamanan. Karena Samsung telah membekali kulkas 2 pintu ini dengan teknologi Advanced Digital Inverter sehingga tidak menimbulkan suara yang bising. SAMSUNG Kulkas 2 pintu ini juga bisa digunakan lebih hemat energi. Teknologi tersebut menyesuaikan kecepatan beroperasi sesuai dengan kebutuhan pendinginan secara otomatis. 

Kulkas ini juga dilengkapi dengan 5 Kombinasi Mode Pengaturan sehingga fleksibilitas dari SAMSUNG Kulkas 2 Pintu - RT38K5032S8 lebih leluasa. Anda bisa mengubah fungsi freezer menjadi kulkas untuk memuat lebih banyak makanan segar seperti sayur, buah, daging dan ikan. Berkat kehadiran Smart Conversion ini maka hadir 5 mode pengaturan tersebut. Jika freezer kosong, anda bisa mematikannya untuk menghemat konsumsi listrik.

Menariknya, SAMSUNG Kulkas 2 Pintu - RT38K5032S8 akan tetap dingin meski terjadi pemadaman listrik hingga 12 jam. Biasanya ketika listrik padam, makanan menjadi tidak dingin dan hal tersebut sering dikeluhkan oleh para pengguna. Teknologi Coolpack yang disematkan Samsung pada kulkas 2 pintu ini menjadi solusinya. Es krim yang anda miliki tidak mudah mencair dan kesegaran daging tidak mudah rusak.

Terakhir, SAMSUNG Kulkas 2 Pintu - RT38K5032S8 menawarkan fitur Anti-bacterial Protector yang berguna menjaga udara tetap bersih dan higienis. Selain itu juga penerangannya menggunakan LED Light sehingga lampu lebih efisien, terang dan hemat energi. 

Bagaimana? Semakin tertarik untuk membelinya? Toko Online yang jual kulkas Samsung murah diantaranya JD.id, anda bisa memilih sesuai selera dan budget keuangan yang dimiliki. Semoga Bermanfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post