Bagi ibu rumah tangga, memberikan makanan yang sehat dan penuh gizi merupakan sebuah kebanggaan tersendiri demi mengupayakan kesehatan. Meski di sela-sela kesibukan, sehingga ibu harus berbelanja seminggu sekali untuk kebutuhan mingguan, namun semua lauk pauk akan dipilih yang paling segar dan sehat. Sayangnya jika Anda membeli ikan atau daging segar, dan baru akan mengolahnya 3 hingga 5 hari kemudian, bahan makanan tersebut bisa basi atau berjamur tanpa penyimpanan yang tepat. Panasonic mengetahui kebutuhan ibu tersebut sehingga menciptakan inovasi terbaru kulkas Panasonic Prime Fresh, yang bisa ibu andalkan untuk menjaga bahan makanan tetap segar selama 1 minggu.

Sebagai ahlinya barang elektronik, Panasonic selalu memberikan jawaban akan kebutuhan masyarakat terutama dalam kebutuhan rumah tangga. Inovasi terbaru kali ini datang dari produk lemari es yang sudah menjadi perabotan wajib dapur di setiap rumah. Bukan hanya untuk mendinginkan makanan dan minuman saja, namun kulkas Panasonic juga dapat menjaga makanan tetap segar dan tidak hilang kandungan nutrisinya meski disimpan dalam waktu yang lebih lama.

Produk lemari es terbaru dari Panasonic akan memberikan banyak manfaat sebagai lemari pendingin di dapur Anda. Berikut ini adalah fitur kulkas Panasonic Prime Fresh yang sekarang ini sudah bisa Anda temukan dengan mudah di berbagai toko elektronik:


  • Prime fresh freezing untuk kesegaran hingga 7 hari.
  • Econavi dengan teknologi hemat energi hingga 10%.
  • Teknologi inverter untuk menghemat energi hingga 40%.
  • Ag clean merupakan teknologi filter anti bakteri yang membuat lemari es Anda anti bau.
  • Pilihan model dan warna yang menarik.

Kini Anda tak perlu khawatir lagi untuk berbelanja seminggu sekali dan tetap membeli ikan atau daging untuk kebutuhan mingguan tersebut. Dengan kulkas Prime Fresh dari Panasonic, daging, ikan, sayur dan buah semuanya tetap segar dan sehat meski diolah hingga 7 hari setelah pembelian. Kulkas Prime Fresh ini juga hemat listrik sehingga Anda bisa berhemat untuk kebutuhan bulanan.

Previous Post Next Post