Perlengkapan bayi murah berikut ini terkait dengan beragam opsi pengobatan yang khusus digunakan untuk para bayi. Tak dipungkiri, bayi juga memiliki risiko yang sama akan beragam potensi sakit namun untuk pengobatan haruslah dikhususkan seperti berikut ini. Hal ini lantaran sistem tubuh mereka masih tahap perkembangan dan belum seperti kala usia dewasa.

1. Ikyusan Organic Baby Air Disinfectant 300ml
Bepergian bersama buah hati yang masih bayi haruslah memerlukan persiapan yang jauh lebih terfokus lagi. Tak bisa kita pukul rata menyamakan kebutuhan bayi dengan orang dewasa baik itudalam segi peralatan maupun juga kondisi kenyamanan lingkungan. Salah satunya yakni penggunaan pengharum ruangan yang tengah ada seorang bayi di dalamnya.

Hal ini harus diperhatikan secara lebih seksama oleh para orang tua, lantaran bisa jadi pengharum ruangan reguler tidak bagus pengaruhnya untuk pernafasan si kecil yang masih sensitif. Agar tak menjadi risiko maka Anda bisa coba gunakan organic baby air disinfectant yang bisa Abda andalkan untuk menyegarkan, pengharum sekaligus pembunuh mikroba juga.

Anda bisa menyemprotkan kemasan spray-nya yang praktis ke ruangan maupun juga mobil saat bepergian. Anda juga bisa mendapatkan penawaran harga teristimewa lantaran adanya diskon super menarik. Anda hanya cukup membayar sebesar Rp73.950,- dari harga awalnya yang sebesar Rp85.000,-. Dengan harga murah Anda bisa dapat penyegar ruang unggulan.

2. Ikyusan Organic Baby Hand Sanitizer
Perlengkapan bayi murah satu ini bisa Andalkan untuk beragam keperluan terkait dengan kebutuhan bayi Anda lantaran memang sangat multifungsi dalam penggunaannya. Anda jangan sampai keliru apalagi memberikan hand sanitizer untuk orang dewasa dan digunakan sebagai hand sanitizer bayi, hal ini tentu saja bisa berpotensi membahayakan kandungannya.

Maka dari itu gunakanlah organic baby hand sanitizer yang memiliki kandungan bahan dikhususkan untuk bayi Anda. Hal ini bisa Anda aplikasikan pada tangan anak sebelum makan atau juga pada mainannya yang terlihat kotor agar jauh lebih higienis. Bahkan formula dalam hand sanitizer bayi satu ini sangat cocok sebagai penyembuhan luka pada bayi Anda.

Luka semisal bekas gigitan nyamuk atau serangga maupun juga luka terjatuh bisa Anda obati dengan menyemprotkan organic baby hand sanitizer satu ini. Sangat multifungsi bukan? Dan pastinya dijual dengan harga cukup terjangkau lho! Anda bisa dapatkan produk unggulan multifungsi ini cukup seharga Rp34.800,- saja yang dari harga awalnya senilai Rp40.000,-.

3. Vicks Baby Balsam
Ini dia solusi untuk bayi rewel karena batuk pilek maupun kembung yang snagat praktis tanpa harus menggunakan obat per oral yang biasanya jauh lebih merepotkan. Anda cukup usapkan saja produk baby balsam satu ini pada bagian tubuh bayi yang dirasa perlu. Formula alamiah serta berkualitasnya bisa langsung bekerja untuk mengurangi keluhan bayi agar tak rewel.

Baby balsam satu ini bisa digunakan secara efektif pada usia mulai 3 bulan hingga anak 5 tahun. Kandungan alamiahnya yang berkhasiat terdiri dari lavender, rosemary, aloevera serta eucalyptus. Aromaterapinya tak akan pedih menusuk pada si kecil sehingga tetap membuatnya nyaman. Formulanya tak lengket dan langsung meresap sempurna pada kulit ya.

Perlengkapan bayi murah berupa baby balsam satu ini wajib Anda siapkan di kotak obat rumah Anda terkhusus untuk si kecil. Harganya pun terjangkau yakni Rp81.880,- dari harga awalnya Rp89.900,-. Jangan lupa belanja perlengkapan bayi hanya di website Orami saja ya!

Post a Comment

Previous Post Next Post