Modal merupakan salah satu aspek paling penting saat ingin memulai sebuah usaha atau bisnis. Tapi sayangnya tidak semua orang dapat memiliki modal usaha, meski pun beberapa dari mereka ingin memulai sebuah usaha atau bisnis. Untuk sekadar menambah penghasilan. Sehingga modal menjadi salah satu penghambat nomor satu bagi seseorang yang ingin memulai bisnis atau usaha. Jika dahulu memang modal merupakan kebutuhan mutlak yang harus dipenuhi oleh mereka yang ingin memiliki bisnis atau usaha. Tapi sekarang, semua itu tidak lagi berlaku. Perkenalkan Kudo kios untuk dagang onlie yang memungkinkan bagi siapa saja yang ingin memulai bisnis atau usaha tanpa modal.

Tanpa modal? Ya, benar tanpa modal sepeser pun. Sekarang dengan Kudo, siapa pun dapat memiliki atau bahkan menjalankan sebuah bisnis dan usaha yang dapat dimulai tanpa perlu mengeluarkan modal. Caranya adalah dengan mendaftar menjadi agen penjual pulsa Kudo.

Kenapa harus pulsa? Bukan rahasia lagi kan, jika sekarang pulsa sudah dapat dikategorikan ke dalam kebutuhan pokok dan menjadi kebutuhan yang dianggap sangat penting oleh hampir sebagian masyarakat. Baik bagi mereka yang menggunakan pulsa untuk membeli paket internet agar dapat update di sosial media, atau mereka yang memerlukan pulsa untuk menjalankan bisnis mereka.
https://kudo.co.id/shop/auth/login
Agen Jual Pulsa Kudo Kios Untuk Dagang Online
Karena di tengah perkembangan teknologi saat ini yang menjadikan pulsa memiliki peranan penting terhadap setiap kegiatan yang membutuhkan bantuan teknologi. Sebut saja teknologi telepon pintar yang secanggih dan semahal apa pun tidak akan berguna saat tidak memiliki pulsa. Saking pentingnya pulsa sekarang, bahkan hingga membuat banyak orang kebingunan dan tidak tahu harus melakukan apa, jika tidak memiliki pulsa. Karena semua kegiatannya telah bergantung pada teknologi. Sehingga bukan hal yang aneh lagi apabila sekarang pulsa disebut sebagai kebutuhan pokok.

Hal ini lah yang coba dimanfaatkan oleh Kudo. Dengan menjadi agen penjual pulsa kudo kios untuk dagang online yang tidak hanya memberikah harga pulsa yang lebih murah dan bersaing dengan yang lain, tapi juga memberikan kemudahan dalam setiap transaksinya.

Untuk menjadi agen Kudo pun terbilang cukup mudah kok. Yang harus disediakan hanyalah android dan paket kuota internet untuk mengunduh aplikasi Kudo secara gratis di Playstore.

Setelah melakukan registrasi dengan mengikuti setiap petunjuk yang ada dan berhasil, maka sudah dianggap resmi menjadi agen pulsa Kudo. Tanpa modal sama sekali kan? 

Lalu langkah selanjutnya apa? Langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah menjual pulsa. Saat ini menjual pulsa bisa dibilang susah susah gampang. Karena banyak sekali pesaing dalam bisnis ini. Nah, inilah keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi agen penjual pulsa Kudo. Dengan harga pulsa dari Kudo yang lebih murah dibanding dengan yang lain, dapat dimanfaatkan dengan menjual pulsa yang juga lebih murah dibanding dengan harga pasaran. Hal ini akan menarik lebih banyak pelanggan karena harga yang ditawarkan lebih murah.

Selain itu, promosi yang harus dilakukan pun cukup mudah. Hanya tinggal menawarkan pulsa kepada lingkungan sekitar dan mengandalkan promosi dari mulut ke mulut. Tanpa biaya kan? Apalagi bisnis ini dianggap sangat fleksibel, karena dapat mengatur sendiri jam kerjanya serta dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja tanpa mengganggu aktifitas. 

Tertarik menjadi agen penjual pulsa dari kudo kios untung dagang online? Yuk buruan daftar!

Post a Comment

Previous Post Next Post