Negara Daha Negara Daha Author
Title: Mengakali Celana Kulot Untuk Perempuan Bertubuh Mungil
Author: Negara Daha
Rating 5 of 5 Des:
Akhir-akhir ini celana kulot memang sedang naik daun. Model celana tanggung yang longgar ini memang sangat nyaman digunakan sehingga lebih ...
Akhir-akhir ini celana kulot memang sedang naik daun. Model celana tanggung yang longgar ini memang sangat nyaman digunakan sehingga lebih leluasa bergerak. Anda tidak perlu risih terhadap pandangan sebagian orang yang sering nyinyir pada perempuan yang mengenakan celana super ketat. Terlepas dari berbagai pandangan orang mengenai style fashion yang kita gunakan, celana kulit sangat nyaman untuk segala suasana. Terlihat lebih muda, trendy, dan inspiratif saat anda menggunakannya. 

Letaknya ada pada bagaimana cara anda mengkombinasikan celana kulot wanita bahan katun dengan atasan yang sesuai. Salah satunya mengkombinasikan blus denim beraksen pita yang melilit di pinggang akan menghasilkan penampilan santai namun feminim. 

Namun, banyak kendala yang dihadapi perempuan dalam memberikan penampilan terbaiknya. Seperti ketika menghadapi kenyataan bahwa Anda termasuk orang yang bertubuh mungil. Tak perlu khawatir, kita bisa Mengakali Celana Kulot Untuk Perempuan Bertubuh Mungil sehingga tetap bisa tampil cantik mempesona. Buang jauh-jauh pertanyaan “apakah pantas celana kulot digunakan oleh perempuan bertubuh mungil ?” tentu jawabannya adalah kenapa tidak, semua bisa diakali dengan padu padan yang tepat. 
Celana Kulot Untuk Perempuan Bertubuh Mungil
Model celana kulot memang agak tricky sehingga harus pandai mengkombinasikannya agar postur tubuh anda tetap memberikan kesan ideal. Simak tips mengakalinya di bawah ini :

1. Ketahui benar-benar detail ukurannya
Jika anda termasuk orang bertubuh mungil, sebaiknya lebih hati-hati ketika membeli celana kulot. Seperti ketika berbelanja di situs online terpercaya, spesifikasi ukuran biasanya dijelaskan di bawah gambar yang tertera. Dan pastikan rating penjual tersebut cukup baik, sebagai ukuran bahwa pembeli merasa puas atas barangnya. 

Dan jika membelinya di toko offline, jangan ragu untuk mencoba celana kulot tersebut. Apakah potongan dan panjang celana sesuai dengan Anda atau tidak. Hal ini untuk menemukan kecocokan karena modelnya sendiri begitu banyak, ada model yang cenderung lurus atau bermode a-line. 

2. Ketahui batas hemline
Hemline merupakan garis terendah dari suatu busana. Perempuan bertubuh mungil sangat cocok menggunakan celana kulot dengan hemline di bawah lutut. Sedangkan untuk perempuan bertubuh tinggi bisa menggunakan celana kulot dengan hemline di tengah betis. 

3. Jangan sampai terlalu panjang
Bila celana kulot yang dipilih terlalu kepanjangan, hal ini bisa membuat anda yang bertubuh mungil semakin tenggelam. 

4. Gunakan high heels
Agar kaki anda terlihat lebih jenjang, disarankan untuk menggunakan high heels. Bagi anda yang kurang menyukai high heels, bisa digantinya dengan menggunakan flat shoes yang ramping dan meruncing pada bagian depannya.

5. Memilih bahan
Kesan santai jelas terlihat dari bahan katun. Untuk menambah kesan rapi, bisa memilih bahan faux-suede atau linen. Untuk motifnya, pilihlah graphic pattern bermaterial lembut dan tidak kaku. 

6. Serasikan dengan atasan
Serasikan volume pakaian atasan dengan bawahan. Bagian bawahan yang sudah melebar harus dipadukan dengan atasan berbentuk cropped top atau sweater rajut slim fit atau blus berbahan ringan.

Pada intinya, anda dituntut untuk pandai berkreasi mengenai style fashion wanita 2017 yang biasa digunakan agar penampilannya semakin sempurna. Semoga Bermanfaat. 

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top