Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa perkembangan dunia game saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ya, dimana pada awalnya game hanya bisa dimainkan secara offline, kini sudah bisa kita mainkan secara online melalui android. Nah, berbicara soal game online, berikut dibawah ini ada 5 game moba online terbaik sepanjang tahun 2018:

Ini Dia 5 Game Moba Online Terbaik Sepanjang Tahun 2018
1. Mobile Legends: Bang Bang
Game moba online terbaik 2018 pertama yang harus kamu ketahui, yakni bernama Mobile Legends: Bang Bang. Ya, hal itu pun terbukti, dimana hampir semua orang yang ada di dunia ini memainkan game Mobile Legends mulai dari kalangan anak hingga dewasa, baik itu laki-laki maupun perempuan. Jika dilihat dari cara bermainnya, game moba yang satu ini sangat mirip dengan Dota. Dengan demikian, maka tak heran jika para alumni gamers Dota beralih ke Mobile Legends: Bang Bang. Menurut informasi yang di dapat, game moba besutan developer bernama Mooton ini memiliki ukuran file sekitar 81 MB. Nah, agar kamu bisa memainkan ML di android dengan nyaman, maka kapasitas RAM yang harus ada pada androidmu itu diatas 1 GB.

2. Mobile Arena – Action Moba
Selain Mobile Legends, Mobile Arena juga merupakan salah satu game moba terbaik dan terpopuler di tahun 2018. Hal itu bisa kita lihat, dimana game Mobile Arena – Action Moba ini telah didownload sebanyak 10 juta kali hanya dalam kurun waktu 1 tahun saja lho. Game moba yang satu ini boleh dibilang sebagai versi mobile dari League of Legends, dikarenakan dibawa masuk oleh publisher game Garena. Grafik, audio, teks, dan efek visualnya begitu baik, sehingga membutuhkan hp android yang spesifikasinya mumpuni.

3. Heroes Storm
Game moba online terbaik 2018 berikutnya yang harus kamu ketahui, yakni bernama Heroes Storm. Sejatinya, game Heroes Sorm ini merupakan gabungan 2 genre yaitu action fantasy RPG dan MOBA. Dengan perpaduan dua genre tersebut, tentu saja akan menyuguhkan sebuah permainan yang unik dan seru. Dalam permainan ini, kamu memiliki sebuah misi yang harus menyelematkan seorang putri bernama Linna. Tak hanya itu saja, kamu juga harus mampu melindungi sebuah Kristal abadi dari serangan musuh. “ Pokoknya seru banget deh! “

4. Vainglory
Ini dia salah satu game MOBA yang paling banyak dimainkan oleh para gamers diseluruh dunia. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, game Vainglory ini sangat mirip dengan game Dota 2 yang ada pada perangkat PC alias komputer. Namun, Vainglory ini bisa kamu mainkan pada perangkat android. Itu sebabnya, mengapa Vainglory ini termasuk kedalam salah satu game Moba terpopuler di android. Game Vainglory itu sendiri mengusung genre strategi yang sangat seru dan penuh tantangan.

5. Ace of Arenas
Game moba online terbaik yang terakhir dan yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni yang bernama Ace of Arenas. Tak berbeda jauh dengan game-game yang di atas tadi, dimana game Ace of Arenas ini juga sangat mirip dengan game Dota. Namun ada satu hal yang paling menonjol dalam game ini, yaitu tampilan grafisnya yang sangat memukau.

Itulah 5 game moba online terbaik sepanjang tahun 2018. Dari kelima game moba tersebut, game manakah yang selama ini menjadi favoritmu?

Post a Comment

Previous Post Next Post