Dengan hadirnya online shop terpercaya di Indonesia yang satu ini yaitu Blanja.com maka memberikan kemudahan bagi anda yang ingin berbelanja berbagai kebutuhan seperti fashion, phone dan gadget, kesehatan dan kecantikan, home and living dan juga barang lainnya. Bahkan bagi anda yang ingin memberikan kado bagi pasangan di hari spesial seperti ulang tahun pernikahan bisa membeli kado tersebut di online shop yang satu ini.

Berbelanja di online shop yang satu ini, maka anda bisa berbelanja lebih hemat karena di Blanja.com menyediakan diskon besar-besaran setiap harinya. Kemudian untuk metode pembayaran di online shop ini, maka anda bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan BNI debit online, Mandiri Clickplay, e-Pay BRI, Debit BTN online, Finpay Telkomsel Cash, Visa, masterCard, ALTO, ATM Bersama, Prima, Klik BCA, Cirrus, Maestro, BCA KlikPay, American Express, JCB dan juga Debit Online. 

Selanjutnya untuk pengiriman barang yang telah dipesan di online shop yang satu ini, maka barang akan dikirim melalui POS Indonesia, First Logistics, JNE dan juga J&T Express.
Online Shop. (foto: licitatii.net)
Bagi anda yang masih bingung untuk memilih kado apa yang akan diberikan ketika hari ulang tahun pernikahan, maka berikut ini merupakan beberapa inspirasi kado yang bisa diberikan ketika hari ulang tahun pernikahan.

Inspirasi kado yang pertama yaitu jam tangan. Kado ini bisa mengingatkan pasangan anda agar selalu ingat dan tepat waktu. Agar lebih menarik, maka jangan lupa untuk memberikan kartu ucapan terima kasih yang romantis.

Inspirasi kado yang kedua yaitu Self Stirring Mug. Kado ini berupa cangkir yang unik karena bisa mengaduk sendiri secara otomatis. Dengan begitu mug ini bisa dibawa ke kantor. Dengan memberikan kado ini, maka anda telah perhatian dan juga peduli terhadap hal-hal kecil mengenai pasangan anda.

Inspirasi kado yang ketiga yaitu Dompet. Ketika memilih kado yang satu ini, anda bisa memperhatikan ukuran dompet yang akan dipilih, pilihlah ukuran yang tidak terlalu besar, agar bisa mudah dibawa dan juga pilih design yang menarik. 

Semua inspirasi kado tersebut bisa anda dapatkan di online shop terpercaya di Indonesia yang satu ini yaitu Blanja.com. 

1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post